Sabtu, 05 Februari 2011

A.W.SURVEYS Bisnis Dollar Gratis

Assalammualikum wr.wb .

Memang luar biasa melakukan bisnis melalui Internet secara Online, Saya baru saja mencobanya dan sudah mulai mendapatkan hasil yang lumayan, apalagi nanti jika sudah lama, wah... gimana ya hasil nya. he..he..he .
Sambil nunggu permainan Game yang saya mau mainkan loading, saya bisa klik dan melihat berapa orang yang sudah joint di bisnis saya . Cara kerja yang tidak perlu memakan waktu kita . pokok nya tidak ada rugi nya, malahan  Untung .

Nah ... apa  bisnis yang saya cerita kan tadi . Saya akan memberikan bisnis secara Gratis, Gampang dan Menghasilkan, trik cara beserta gambar . Apakah itu ?...   A.W.SURVEYS .

Apa  A.W.SURVEYS  itu ?
A.W.SURVEYS  akan memberikan 27 Dollar saat pertama anda mendaftar, tidak di pungut biaya alias gratis dan sudah banyak yang terbukti .

A.W.SURVEYS adalah satu program survey yang membayar setiap membernya untuk melakukan survey kepada website yang di tampilkan . Website yang di tampilkan AW.Survey ini merupakan website-website dalam jaringan AclarnInc . Yaitu sebuah network penyurvey website untuk menilai seberapa bagus dan respon orang lain pada website tersebut . Berbeda dengan Paid Review, AW.Survey hanya meminta comment dari membernya beberapa kata atau satu kalimat saja.

Bagaimana Sistem kerjanya ?
Wah... gampang sekali cara kerjanya, Anda hanya menyurvey saja seperti yang saya sampaikan diatas, Bukan mereview, dan tidak memerlukan waktu yang banyak .
Anda buka iklan Website yang di sediakan dan anda lihat sebentar, lalu tutup dan anda tulis comment surveynya . Untuk selanjutnya AW.Survey menghimbau anda untuk mencari Refferal .

Kenapa Program ini membayar ?
Anda akan di bayar, bahwa dalam jaringan AclarnInc. ini adalah website-website dari kalangan atas yang mempunyai profit besar . Mereka membutuhkan orang lain untuk sekedar menilai website-website mereka . Untuk itu kita dibayar sebagai member yang melakukan survey kepada website-website mereka .

Berapa Komisinya ?
Ketika mendaftar anda mendapat  = $ 6
dan Bonus survey = $ 21 ( setelah anda mendaftar di AW.Survey )
Total bonus anda  = $ 27 per orang
Setiap anda mensurvey mendapat = $1 - $4 per survey
Jika anda mengajak orang lain atau teman (Refferal) anda mendapat = $ 1,25 per orang
Kalau anda beruntung anda akan mendapat $ 500, mendapatkan Undian yang di selenggarakan .

Pembayaran .
Anda akan di bayar melalui rekening Online Paypal, klik di sini , jika anda belum mempunyai Rekening Online Paypal .

Cara Pendaftaran .
1. Buka halaman situs : http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=abduldolah
    Atau klik gambar di bawah





2, klik menu Create a Free Account 
Isi pendaftaran dengan lengkap dan klik Create Free Account . Untuk penyelesaian tahap pendaftaran


3. Jika sudah, lalu anda akan di suruh untuk memulai survey anda . Caranya klik pada
Website Evalution is Avaible Link yang telah di sediakan .



4. Klik  Start Survey Now untuk memulai survey .



5. Akan muncul halaman seperti di bawah ini, lalu buka link website dengan meng-klik menu Click Here For Website 1 . Maka akan terbuka sebuah website yang di tampilkan oleh AW.Surveys .



6. Lihat dan Perhatikan serta Cermati Website tersebut, lalu tutup . Sekarang isikan komentar survey anda pada kolom kosong berwarna putih di bawah yang telah disediakan . Lihat gambar untuk jelasnya
Isikan komentar survey dengan bahasa inggris, ini contohnya :
    
   - it as very good
   - Very good. I like it
   - It is really good
   - it's an interesting we
   - I like this web and will visit it again
   - This website is very impressive for me
   - This web is very good

Lanjutkan survey pada website kedua dengan meng-klik Click Here for Website 2. Caranya sama dengan website yang pertama. 

Jika sudah klik menu Click Here to Submit BOTH Reviews untuk menyelesaikannya.
Kemudian klik menu Click Here to go Home and to see your New Balance untuk melihat jumlah uang anda. Ulangi pada link website yang lain dan isi surveynya. 










Untuk mencari refferal nantinya memberikan banus sebesar $ 1,25 per refferal, sebarkan link refferal anda . Untuk mengetahui link refferal anda, masuklah ke halaman  Refer Friend yang ada di menu horizontal atas  .








Promosikan link referral anda supaya orang lain mendaftar melalui link referral anda .

Tips mendapat referral .
1. caranya kumpulkan data email teman/saudara, bahkan orang yang tidak anda kenal sekalipun, misalnya dari milis . Anda bisa juga mengajak teman dari Facebook, Friendster, Kaskus atau lewat Forum lain nya .
2. Kirim email ajakan sebanyak-banyaknya dan sesering mungkin .
3. Jangan lupa untuk menyertakan link referral anda
4. Cara selanjutnya, Anda bisa meletakkan A.W.Surveys pada website anda ( jika anda memiliki web / blog). karena jika ada orang yang mengklik banner tsb, maka akan masuk ke ID anda . Dan apabila orang itu mendaftar maka anda akan mendapatkan hasilnya .
5. Penghasilan dari A.W.Surveys terbesar adalah melalui referral program, bukan dari survey, karena survey hanya di sediakan 1-3 survey setiap bulannya .

Cara Mencairkan Uang
Jika penghasilan anda mencapai $ 75, anda baru bisa mencairkannya, cara mencairkannya klik tombol yang bertuliskan Redeem Money, kemudian pilih $ 75 .

Trik penghasilan .
1.Lakukan survey online sebanyak-banyaknya di A.W.Surveys
2.Pasang iklan banner gratis di beberapa situs iklan gratis .
3.Datangi dan komentari Blog-blog yang sering di kunjungi .
4.lakukan terus menerus, supaya dalam 1 bulan anda bisa mendapatkan penghasilan mencapai $52.75 - $130.50, bahkan bisa lebih, kalau tidak percaya silahkan coba dan buktikan . karena tidak ada ruginya dan malah menghasilkan .

Peraturan / TOS dari A.W.Surveys .
1. Setiap orang hanya boleh membuat satu akun saja .
2. Setiap orang tidak boleh mendaftar lagi dengan menggunakan refferal sendiri .
3. Data dari setiap IP computer, akan ditandai oleh Admin A.W.Surveys .( kecuali lain computer dan lain koneksinya, juga lain ID nya )

Nah , apabila melanggar salah satu TOS tersebut bisa di pastikan anda tidak akan mendapat dollar dari A.W.Surveys . Oleh karena itu, jangan sekali-sekali melanggar peraturan ( TOS ) dari A.W.Surveys tersebut, supaya anda mendapat bayaran dollar dari dunia maya ....he..he..he

Masihkah anda ragu dan  menunggu  ?
Jangan ragu, karena kagak bayar . Hasilnya hanya waktu saja yang menentukan kesuksesan dan kegigihan anda.
Jangan menunggu, karena waktu berjalan terus tidak kita rasakan .

Terima Kasih, Salam sukses buat anda yang mau berusaha dan belajar .
Sampai jumpa di blog yang lain .


Abduldolah .


2 komentar:

  1. Tapi gimana caranya komentar di web yang disurvey...
    Rata - rata di suruh log in dulu, dan sudah log in juga tidak bisa komentar..

    BalasHapus
  2. saya pikir AW survei diatas sudah ketinggalan zaman,,dan juga rumit untuk ngertinya,,gabung di AW surveys baru,,pembayaran bs msuk kedua rekening yaitu paypal dan payza(bagi yg blm pny kartu kredit plih payza aja),, buruan daftar skrg gratis : http://www.AWSurveys.com?R=3581733

    BalasHapus