Sabtu, 05 Februari 2011

Klik Iklan Di Bayar ( PTC ).

Assalammualaikum wr.wb .

Mungkin selama ini anda menggunakan internet hanya untuk chating, main game dan download sana download sini . anda akan saya kenalkan dengan bisnis Gratis alias tidak bayar . Tetapi menghasilkan Dollar dan rupiah, dengan tidak mengganggu pekerjaan anda . bisnis ini saya kenalkan untuk semua orang, dari anak remaja, ibu rumah tangga, Pekerja, Pria, wanita dan orang tua juga bisa .
Bisnis nya hanya mengklik iklan, nama perusahaan nya ialah PTC .

Apakah PTC itu ?
PTC adalah Pay To Click ( dibayar untuk mengklik ). PTC adalah perusahaan Per-iklan-an. Mereka menjadi
perantara pemasangan iklan dari perusahaan pengiklan. Anda akan dapat komisi bagi hasil jika menjadi member di situs mereka .




Bagaimana Cara Kerjanya ?
Caranya cukup gampang, anda hanya mengklik iklan Pada kolom  iklan, anda akan dibayar jika melakukan sendiri klik iklan pada perusahaan PTC. Ya, anda cuma klik iklan pada website Perusahaan PTC, maka anda akan dapat komisi. Terdengar Aneh?? Nge-klik aja anda dibayar….

Berapa Bayarannya
Anda akan di bayar setiap klik nya Rp.100 - Rp 200,-(lokal) dan $ 0.01 - $ 0.02 (luar) .
1 hari anda mengklik 8 iklan = $ 0.16,
berarti setiap bulan nya anda mendapat  $ 0.16 x $ 0.015/klik = $ 4.5 per bulan
Jika anda mendaftar di 10 PTC, maka anda akan mendapat  $ 45 atau Rp.450.000,-


Berapa lama kerjanya
Setiap klik iklan anda hanya perlu menunggu 15 - 30 detik. setelah muncul tanda permintaan kode, maka anda harus klik kode yang sama, lalu anda tutup. buka iklan yang lain, buat seperti yang pertama . Total waktu untuk setiap PTC hanya 10 menit, kalau 10 PTC kurang lebih satu setangah jam saja. Anda dapat Rp.450.000,- per bulan . Lumayan kan .


Cara Pembayaran
Untuk PTC dalam negri (lokal) pembayaran melalui Bank Mandiri, BCA, BRI dan bank lainnya, Tetapi untuk PTC Luar negri akan di bayar melalui Paypal . Klik disini untuk membuat Paypal
Untuk dapat komisi yg lebih besar, anda harus mengajak orang lain juga nge-klik setiap hari seperti anda . Untuk setiap klik orang lain di bawah 'ajakan' anda, maka anda dibayar 50% komisi tanpa mengurangi komisi
mereka. Perusahaan PTC akan memberikan anda link Replika, link khusus yg berbeda satu sama lain.

Tip dan Trik.
Cari Rekan kerja ( Referral ) anda sebanyak-banyaknya atau anda sewa Referral, dan masuk lah ke Forum setiap PTC untuk dapat mengetahui cara cepat mendapat Rupiah dan Dollar . Lalu jangan mengklik iklan di Satu compi atau di satu jaringan.


Cara Mendaftar
1. Anda klik link di bawah ini



Jika anda mendaftar di PTC ini, ada Promo Premium, anda bisa memintanya kepada Admin di Forum .

2. Lalu Klik Register, dan isi data dengan benar, awas Jgn lupa dengan email anda dan email Paypal anda.
3. Setelah selesai Register, anda buka Email anda untuk klarifikasi. Langsung aja anda Login ke 


4. Klik Advertisement yang ada di dalam kolom, satu persatu sampai selesai . Gampang kan .



Ok, lalu anda klik link di bawah ini satu persatu, dan lakukan seperti di atas, caranya  sama  .















Kalau PTC  Trekpay, untuk melihat iklan nya klik Browser/search, lihat bagian bawah ada kolom-kolomnya, klik sebelah kanan kolom iklan nya, dan anda tidak perlu menunggu sambil 30 detik, Tetapi anda hanya mengklik iklan di dalam website yang di sediakan, paling tidak 1 iklan saja . hitungnya memakai kredit .

Lanjutkan dengan PTC dalam negri ( lokal )



Saya rasa ini saja dahulu untuk menambah income bulanan anda, sambil duduk-duduk anda bisa menjalankannya . Daftarkan diri anda melalui link saya, supaya di lain waktu Saya bisa memberi kan anda bisnis gratis lainnya . baca dan lihat terus Blog saya ini, mungkin masih ada Upgrade terbaru .

Masih banyak lagi PTC-PTC  dalam negri dan luar negri, kalau anda punya banyak waktu anda bisa bergabung dan menambah PTC lain nya .

Salam Sukses untuk anda yang mau Belajar dan Berusaha .

Terima kasih,


Abduldolah. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar